English Blast 2019 “Bring Back The Courage of Youth”

SEGA 2018- English Blast 2018 adalah acara tahunan yang menyelenggarakan berbagai macam lomba untuk mempererat kebersamaan dan rasa kekeluargaan antar warga Edso. Di tahun ini, Kami mencoba untuk mengajak siswa siswi SMA se Gerbang Kertasusila untuk lebih berani mengekspresikan dirinya melalui bakat-bakat yang terpendam.

English blast 2018 menonjolkan lomba story telling yang diikuti oleh lebih dari 10 peserta  SMA/SMK/MA dari seluruh kota se Gerbang Kertasusila. Mereka menampilkan seluruh kemampuan yang mereka punya dengan sebaik mungkin. Mereka juga mengekspresikan daya kreatifitasnya melalui properti yang mereka buat. Penyampaian dari artikulasi, gesture tubuh dan bantuan dari properti yang mereka bawa menjadikan penampilan mereka sangat susah untuk di pilih menjadi juara, karena sesungguhnya semua adalah pemenang.

Selain itu, ada juga lomba-lomba lucu dan menarik yang ditujukan untuk seluruh warga Edso sendiri. Mulai dari lomba futsal antar angkatan, juga ada lomba estafet karet, bisik tetangga dan masih banyak lagi. Disamping itu, acara ini juga di meriahkan oleh tenant-tenant bazar yang bervariasi.

Kami berharap melalui acara ini, lebih terjalin lagi rasa kebersamaan dan kekeluargaan antar mahasiswa Edso dan lebih banyak lagi kreatifitas yang terasah, ide yang tersalurkan dan kepercayaan diri yang lebih berani dari seluruh peserta dan partisipan yang mengikuti. Semoga di tahun berikutnya kita dapat membuat acara yang lebih baik lagi.

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart

No products in the cart.